Info

Ulasan Slot Fruit Party 2 

Ulasan Slot Fruit Party 2 

Fruit Party 2 dari Pragmatic Play kembali pada bulan Agustus untuk melanjutkan kesuksesan pendahulunya yang belum pernah terjadi sebelumnya! Fruit Party sendiri tidak setua itu, tetapi popularitasnya tidak dapat disangkal dan Pragmatic Play dengan tepat berpikir bahwa Fruit Party layak untuk sekuel.

Kembalinya Fruit Party adalah salah satu yang pasti akan menggairahkan pemain di mana-mana. Potensi slot pertama bahkan di dalam Base Game menjadikannya pilihan yang sangat layak bagi pemain slot di mana pun mencari hit besar, dan tema ringan yang menyertainya serta musik drum baja ikonik menjadikannya sesuatu yang bisa Anda nikmati dengan santai

Fruit Party 2 sepertinya membuat inti dari slot pertama tetap hidup, tetapi pasti ada perbedaan untuk membuatnya sedikit menonjol dari aslinya.

Sekilas, sepertinya potensi menang maksimal Fruit Party 2 identik dengan aslinya. Meskipun akan jauh lebih baik dan lebih menarik jika Pragmatic Play meningkatkan potensinya, 5.000x masih bukanlah angka yang kecil.

Dalam ulasan Slot Fruit Party 2 ini, kita akan kembali ke dunia buah untuk kedua kalinya untuk melihat apakah Fruit Party 2 dapat mengesankan seperti yang dilakukan oleh kakaknya, dan masih melakukannya.

Tema Fruit Party 2

Tema untuk Fruit Party 2 di situs SPADEGAMINGSLOT sangat mengingatkan pada game pertama, jadi perubahan yang akan Anda lihat di sini adalah seberapa halus slot ini dibandingkan dengan aslinya. Fruit Party 2 lebih menonjolkan latar belakang dibandingkan dengan slot pertama. Anda akan melihat pondok desa yang indah, perbukitan hijau, langit biru, dan pepohonan yang menghasilkan banyak buah dalam suasana yang menyenangkan dan menggembirakan secara keseluruhan.

Ketika datang ke Fruit Party, yang paling penting tentu saja musiknya. Musik untuk slot aslinya sangat bagus, dan Anda akan dimaafkan karena khawatir tentang bagaimana Pragmatic Play menangani musik di sekuelnya. Syukurlah, kualitas musiknya tetap tinggi hingga sekuelnya dengan lagu tropis optimis yang benar-benar membuat Anda bersemangat untuk beberapa Pesta Buah.

Secara keseluruhan, kami pikir para pemain akan sangat senang dengan bagaimana Pragmatic Play merancang Fruit Party 2. Ketika sebuah slot dijunjung tinggi, mengubah formula terlalu banyak dapat menyebabkan beberapa disasosiasi dan kekecewaan, tetapi Fruit Party 2 sangat jelas terlihat. slot Pesta Buah terus menerus.

Fruit Party 2: Game Dasar dan Fitur

Fruit Party 2 Game Dasar dan Fitur

Fruit Party 2 adalah slot pembayaran cluster, sama seperti aslinya.

Untuk membentuk cluster pemenang, Anda harus menghubungkan setidaknya 5 simbol secara horizontal atau vertikal. Fitur Tumble yang terlihat di Fruit Party 1 juga hadir di Fruit Party 2. Ini berarti bahwa simbol pemenang akan hilang, menyebabkan simbol baru jatuh melalui kaskade untuk kemungkinan kemenangan yang lebih banyak lagi.

Sejauh ini, semuanya terlihat sangat mirip dengan Fruit Party asli, tetapi perbedaannya menjadi jelas ketika Anda melihat bagaimana Fruit Party 2 menangani pengganda.

Fitur Liar Acak

Setiap kali sekelompok simbol memukul dan meledak, itu dapat secara acak menelurkan simbol Wild di ruang acak. Setiap kali Wild yang dihasilkan oleh cluster pemenang pertama kali muncul, itu akan berisi pengganda 2x. Jika Wild ini mengenai dengan cluster pemenang lainnya maka ia akan meledak, tetapi berpotensi muncul kembali secara acak. Jika tidak kembali, ia memiliki potensi untuk membawa serta pengganda 4x, 8x, 16x, 32x, 64x, 128x atau 256x.

Jika lebih dari satu simbol Wild adalah pihak dari cluster pemenang yang sama, maka totalnya ditambahkan bersama untuk pengganda kemenangan total.

Fruit Party 2: Putusan Kami

Fruit Party 2 tampak hebat di atas kertas dengan pengganda yang secara eksponensial lebih tinggi daripada yang tersedia di Fruit Party 1, namun, kemampuan menang maksimum tetap sama.

Tidak ada yang berpikir bahwa 5.000x adalah angka kecil dengan imajinasi apa pun, tetapi Pragmatic Play dapat membangun lebih banyak hype untuk gelar ini jika kemenangan maksimal lebih tinggi. Sekarang, ini adalah sesuatu yang kami harapkan dari Pragmatic Play

Sangat sedikit dari judul mereka yang melebihi angka 5.000x, tetapi sementara itu, yang lain di luar sana membawa slot ke ketinggian yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan kemampuan menang maksimum yang berkontribusi signifikan pada daya pikat slot. Setidaknya RTP telah meningkat sedikit dengan angka 96,50%

Di area lain, Pengganda Liar Acak secara teori jauh lebih baik, tetapi melihat satu Liar dengan pengganda tidak menimbulkan kegembiraan yang sama seperti melihat sekelompok buah dengan banyak. Di slot asli, simbol bisa mendapatkan pengganda kapan saja setelah kaskade, menciptakan rasa antisipasi. Di slot ini, simbol Liar mungkin tidak muncul setelah kelompok pemenang awal, jadi Anda langsung tahu bahwa kejatuhan yang akan segera terjadi tidak menghasilkan buah.

Baca juga : Review Permainan Slot Temujin Treasures

Jangan salah paham, Fruit Party 2 adalah Fruit Party, jadi kehebatan dan potensinya tidak bisa disangkal atau diremehkan jika melihat gambarannya secara keseluruhan. Terlepas dari beberapa aspek yang mengecewakan dari slot ini, kami yakin bahwa Fruit Party 2 mampu melakukan hal-hal hebat, tetapi kami pikir itu bisa menjadi jauh lebih besar.

Secara keseluruhan, menurut kami Fruit Party 2 adalah pilihan yang sangat solid jika Anda adalah penggemar Fruit Party, tetapi jangan heran jika Anda lebih suka yang asli.